Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unfollow Instagram, Taeyon SNSD dan Baekhyun EXO Putus???

Taeyon SNSD dan Baekhyun EXO Putus??? - Taeyon SNSD saat ini sedang ramai dibicarakan publik. Pasalnya, pacar Baekhyun EXO itu secara beruntun melakukan unfollow di Instagram, seperti merk Beats by Dre dan beberapa merk lainnya. Bahkan, ia juga unfollow akun Instagram para personel EXO. Yang lebih menghebohkan lagi, Taeyon juga melakukan unfollow akun kekasihnya sendiri, Baekhyun. 


Sikap Taeyon tersebut akhirnya membuat netter heboh dan berspekulasi. Mengapa Taeyon melakukan hal itu? Apakah Taeyon dan Baekhyun sudah putus??? Memang sudah cukup lama tak ada kabar baru mengenai hubungan Taeyon dan Baekhyun pasca mereka mengkonfirmasi sedang berpacaran.   

Fans pun banyak yang berkomentar mengenai hal ini. "Tae Yeon unfollow Baekhyun, bagaimana semua teori tentang mereka putus dimulai? Aku akan meloncat ke jurang untuk yang 45234 kalinya karena hal ini," komentar salah satu fans. "Ini adalah sebuah tragedi. Aku tak tahu bagaimana harus bereaksi," imbuh lainnya."Aku baru saja bangun dari tidur dan temanku menulis pesan, 'Apa Tae Yeon dan Baekhyun sudah putus?''' komentar fans yang lain.

Selain unfollow semua member EXO, Taeyon juga unfollow Hero Jaejong JYJ, member Soshi dan beberapa penata riasnya. Meski begitu, fans masih bernafas lega karena Taeyon tidak unfollow member SNSD lainnya. Begitu juga dengan akun Kim Heechul Super Junior yang telah lama menjadi sahabatnya.  

Souce : wowkeren.com