Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chen EXO "Tembak" Sunny SNSD !?

Chen EXO dikenal sebagai orang yang cukup tertutup jika ditanyai mengenai kehidupan pribadinya. Namun, baru-baru ini Chen tiba-tiba membuat heboh publik saat menjadi bintang tamu dalam acara Sunny FM. Ada apa dengan Chen??


Chen yang saat itu menjadi tamu special di acara Sunny SNSD tersebut menyatakan bahwa Sunny adalah tipe wanita idamannya. Tentu saja hal itu membuat publik terkejut. Chen dan Sunny memang sering bertemu karena sama-sama asuhan SM Entertainment, seperti saat konser bersama SM Town beberapa waktu lalu. Acara yang dipandu Sunny tersebut semakin meriah dengan pernyataan cinta Chen.

"Sunny, jujur saja saya sangat menyukai Sunny noona (sebutan untuk kakak),"ujarnya. "Jika saya harus jujur, saya menyukai wanita yang memiliki senyum menawan seperti Sunny. Saya adalah salah satu penggemar Sunny. Sunny, saya sangat menyukaimu," lanjut Chen yang membuat Sunny malu-malu. Tak berhenti sampai disitu, Chen pun kembali melanjutkan, "Saya merasa sangat nyaman berada dekat dengan Sunny. Jika boleh jujur, rasanya menyenangkan bisa dekat denganmu."

Lalu bagaimana jawaban Sunny, ya? Apakah dia menerima cinta Chen? Kita tunggu saja kabar selanjutnya chingu... hehehe....

Source : showbiz.liputan6.com