Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heechul Super Junior : Smartphone Membuat Orang Menjadi Generasi Idiot


Heechul Super Junior dikenal sangat kritis dalam memberikan tanggapan. Bahkan ia sempat dinilai 'bermulut kasar' karena menghina sebuah tayangan televisi ternama di Korea, Running Man. Menurutnya, acara tersebut sangat aneh. Ia heran mengapa banyak orang yang menyukainya. Komentar pedas tersebut tentunya membuat para fans Running Man menjadi geram.


Kini, Heechul kembali membuat heboh saat mengungkapkan pemikirannya mengenai smartphone yang kini semakin merajalela. Dalam akun media sosialnya, Heechul mengkritisi penggunaan smartphone yang berlebihan hingga membuat orang seperti robot. Ia bahkan menyebutnya sebagai 'generasi idiot'. Ia pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan beberapa orang tengah duduk berjejer. Mereka terlihat sibuk dengan smartphone masing-masing dan tidak mengobrol satu sama lain hingga terkesan anti sosial.

Dalam foto tersebut Heechul menuliskan keterangan : "Masalah manusia modern saat ini : Hanya melihat ponsel mereka, tak saling berbicara satu sama lain. Kita perlu bicara sungguhan".

Source : showbiz.liputan6.com