Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Tren Fashion Korea Terbaru 2015! Intip Yukkk....

Tren Fashion Korea Terbaru 2015 - Sepertinya di tahun 2015 ini tren fashion Korea masih menjadi primadona, khususnya di tanah air. Gaya berbusana yang simpel tapi tetap cantik, elegan, colorful dan cute membuat fashion Korea begitu digemari. Nah, seperti apa tren model baju Korea terbaru 2015 kali ini? Yuk langsung simak yang berikut ini, chingudeul....


* Model Baju Atasan Korea Terbaru 2015

Blouse serta kemeja yang simple masih menjadi tren di 2015 ini. Untuk blouse wanita Korea lebih memilih tanpa motif alias polos, sedangkan untuk kemeja bermotif kotak-kotak maupun garis-garis. Kedua model atasan tersebut bisa dipadukan dengan rok maupun celana panjang agar tampil modis seperti gambar berikut:







* Model Dress Korea 2015

Dress model Korea bisa dikatakan paling banyak diminati oleh para wanita. Mulai dari mini dress, midi dress, hingga maxy dress bisa menjadi pilihan untuk tampil cantik dan modis. Yuk intip gaya busana wanita Korea dengan dress yang lagi tren di tahun 2015 ini:






* Blazer/Coat/Jaket Korea Terbaru 2015

Nah... yang berikut ini model outwear Korea yang lagi tren di tahun ini... Sepertinya gag ada perubahan yang signifikan dari tahun lalu sih ya... Yawis kita cekidot aja yuk chingudeul...






Okay... mungkin segitu dulu yah chingu ulasan mengenai tren fashion Korea terbaru 2015. Jangan sungkan untuk baca artikel yang lainnya yah.... anyeonggg...!!


source : artisdikorea.blogspot.com