Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jung Yong Hwa "CN Blue" Dan Park Shin Hye Pacaran??


Jung Yong Hwa "CN Blue" dan Park Shin Hye  telah beberapa kali disatukan dalam drama Korea. Sebut saja drama Heartstrings dan You're Beautiful. Keduanya pun semakin dekat dan dikabarkan tengah menjalin hubungan special. Tapi, benarkah Jung Yong Hwa "CN Blue" Dan Park Shin Hye pacaran??


Saat ini Jung Yong Hwa sedang sibuk dengan kegiatan solo karirnya dengan menelurkan sebuah karya album bertajuk "Base". Sementara itu, artis yang berperan sebagai Cha Eun Sang dalam drama The Heirs tersebut juga masih sibuk dengan kegiatannya berakting. 

Selain merilis album solo, Jung Yong Hwa juga memiliki reality show sendiri bertajuk Jung Yong Hwa's Hologram. Dalam acara yang ditayangkan beberapa waktu lalu, Yong Hwa mengundang rekan-rekannya di CN Blue dan teman-teman lainnya untuk berkunjung ke rumahnya merayakan album debut solonya. 



Di tengah-tengah acara, Yong Hwa tiba-tiba mendapatkan kejutan special yaitu kehadiran Park Shin Hye. Meskipun jadwalnya sangat padat, tapi Park Shin Hye rela menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan dukungan pada Jung Yong Hwa. Artis cantik itu datang sambil membawa sebuket bunga dan hadiah special untuknya. Seketika suasana pun menjadi sangat riuh karena teman-teman Yong Hwa dari CN Blue, Ailee, dan personel AOA langsung histeris. 


Source: showbiz.liputan6.com