Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kangin Super Junior Ingin Segera Menikah dan Memiliki Anak

Sungmin Super Junior telah menikah beberapa waktu lalu. Hal itu pun lantas membuat Kangin  berpikir ingin melepas masa lajangnya. Dengan percaya diri, Kangin mengungkapkan bahwa dia pasti bisa menjadi ayah yang baik jika kelak memiliki anak. Tapi, apakah Kangin sudah memiliki calon istri yang akan dinikahinya nanti??

Kangin Super Junior
Tentunya kehadiran anak adalah yang sangat dinanti-nanti para pasangan yang telah menikah. Dalam wawancara dengan majalah InStyle, Kangin mengatakan jika ia sangat menyukai anak-anak. "Saya memang sangat menyukai anak-anak. Saya melihat mereka begitu lucu dan menyenangkan. Saya rasa saya harus segera menikah,"ujarnya sambil tertawa.

Kangin pun mengungkapkan dirinya ingin memiliki anak laki-laki. "Saya selalu berpikir jika saya akan memiliki anak laki-laki. Namun, saat ini saya justru lebih senang melihat anak perempuan, sepertinya saya harus memilikinya. Meski membangun sebuah keluarga harus direncanakan bersama pasangan, saya sangat percaya diri jika saya bisa menjaga anak sejak dia lahir."

Meskipun ingin segera menikah dan memiliki anak, tapi Kangin mengaku tidak ingin terburu-buru. Menurutnya, masih banyak yang harus ia perhatikan sebelum menikah, termasuk calon istri. "Saya memang ingin segera menikah, tapi tidak ingin terburu-buru. Saya ingin sekali menjadi kepala keluarga yang bisa dibanggakan oleh istri saya. Semoga saya bisa menemukan wanita yang tepat,"tutup Kangin.

Source : showbiz.liputan6.com