Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sering 'Ngedate' Dengan Pria, Kyuhyun "Super Junior" Penyuka Sesama Jenis??


Sebuah kabar tak sedap tengah menimpa Kyuhyun Super Junior. Maknae (personel paling muda) tersebut disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis. Yang lebih menghebohkan lagi, Kyuhyun dikabarkan memiliki kekasih pria bernama Uhm Ki Joon. Benarkah demikian??


Uhm Ki Joon adalah seorang aktor drama musikal  yang baru-baru ini menjadi tamu special bersama Kyuhyun di acara Radio Star yang ditayangkan Korea SBS. Saat dimintai keterangan atas gosip tersebut, keduanya langsung tertawa lepas. 


"Saya sudah mendengarnya. Saya bahkan langsung ditelpon untuk dimintai keterangan mengenai kabar ini," ujar Uhm Ki Joon sambil terus tertawa. Kyuhyun pun memberikan pernyataan yang tak kalah menghebohkan, " Saya juga langsung mendapatkan SMS dari Uhm Ki Joon. Saya bahkan membalasnya dengan sebutan 'sayang'." Seketika semua orang yang ada di studio langsung terbahak. 

Ternyata kabar Kyuhyun penyuka sesama jenis mencuat karena ia sering pergi untuk minum atau makan berdua bersama Uhm Ki Joon. Keduanya memang tengah disibukkan dalam drama musikal yang sama, Robin Hood. Pantas saja mereka sering bersama ya....

showbiz.liputan6.com