Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow... Kangin Super Junior Janji Bakal Lari Hanya Pake Celana Dalam!!


Kangin Super Junior semakin melebarkan sayapnya dengan mencoba hal baru. Ia menunjukkan eksistensinya sebagai idola dengan segudang bakat. Tak hanya sebagai personel boyband Super Junior, tapi ia juga menunjukkan bakat aktingnya dengan membintangi film terbaru The Cat Funeral. Dalam film ini Kangin beradu akting dengan artis cantik Kim So Eun.


Ternyata dalam film ini Kangin langsung terpilih menjadi pemeran utama setelah sang produser melihat kemampuan aktingnya dalam film sebelumnya. Karakter yang diperankan Kangin dalam film ini adalah seorang pria yang bisa bernyanyi dan bermain musik. 

Kangin pun sangat senang film barunya tayang di bioskop. Ia bahkan membuat janji konyol mengenai film barunya ini. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Kim Chang Ryul's Old School, Kangin berjanji  akan lari hanya dengan mengenakan celana dalam jika filmnya sukses.

"Jika film The Cat Funeral sukses berat, setidaknya ditonton satu miliar orang, saya akan berlari hanya dengan emngenakan celana dalam. Semua itu akan saya lakukan di dekat sungai Han," ujarnya. Janji konyol Kangin tersebut pun mendapat dukungan dari sutradara film tersebut. Sang sutradara berjanji bakal memakai kostum kucing jika filmnya laku keras.

Kita doain aja biar filmnya ditonton satu miliar orang ya chingu... Kapan lagi bisa ngeliat Kangin lari pake celana dalam doang,,, wkwkwkk...

Source : showbiz.liputan6.com