Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Bang Siap Rilis Album Baru Lebih Awal Dari Rencana

Comeback Big Bang
Annyeong chingudeul... Kalian VIP? Siap-siap deh menyambut comeback Big Bang dalam waktu dekat ini. Kabarnya, Big Bang sudah menyelesaikan persiapan album baru mereka. Album baru Big Bang akan dirilis lebih awal dari rencana semula, seperti dilansir Star News.  Kabar tersebut diungkapkan oleh perwakilan agensi YG Entertainment pada 10 Februari 2015 kemarin.

"Big Bang sudah siap dengan album terbarunya, dan semua member sudah berkumpul di gedung agensi awal Februari lalu untuk fokus pada produksi album baru mereka,"ungkap jubir YG. Menurut sang jubir, para member Big Bang bekerja keras untuk menyiapkan dan menyelesaikan album baru di sela-sela jadwal padat masing-masing. 

"Karena ada karya yang selesai dibuat di sela-sela waktu mereka, jadi sepertinya album baru ini akan dirilis lebih cepat dari yang direncanakan," lanjutnya.

Dari kabar yang berhembus, album baru Big Bang akan dirilis sebelum musim panas tahun ini. (Musim panas di Korea mulai bulan Mei, berarti sebelum Mei yaa... )Menurut perwakilan agensi, perilisan album Big Bang ini menjadi fokus utama YG Entertainment karena fans telah menunggu lama. "Hasil finalnya sangat bagus sekali dan keren,"katanya.

Sudah gak sabar nunggu album barunya Big Bang ya VIP? Sabar bentar lagi... hehehe...

Source : wowkeren.com