Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Diskon Tiket Fan Meeting Kim Woo Bin & Konser 2PM Jakarta!

Dapatkan Diskon Tiket Fan Meeting Kim Woo Bin & Konser 2PM Jakarta! - Tahun ini Indonesia akan banyak kedatangan artis-artis dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pada bulan Maret 2015 ini ada 2 artis Korea yang akan menyambangi Jakarta, yaitu Kim Woo Bin dan boyband 2PM. Acara Fan Meeting Kim Woo Bin akan diadakan pada 14 Maret, dan konser 2PM akan digelar pada 28 Maret. Nah, kabar gembira buat kamu yang ingin beli tiketnya, karena promotor akan memberikan diskon untuk pembelian tiket kedua acara tersebut. 

diskon tiket Kim Woo Bin dan 2PM
diskon tiket Kim Woo Bin dan 2PM

Enstar Entertainment mengumumkan akan memberikan diskon pembelian tiket selama 2 hari, terhitung mulai 28 Februari - 1 Maret 2015. Chingudeul bisa mendapatkan diskon dengan membawa KTP atau kartu identitas lainnya jika membeli tiket secara tunai di Central Park, Jakarta Barat. Fans akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian 2 tiket Fan Meeting Kim Woo Bin dan atau Konser 2PM. Jika chingu membeli 3 tiket, maka akan mendapatkan diskon 15%. Lumayan banget kan?? Pembelian tiket akan dilayani pada jam buka loket, yaitu jam 10.00 - 20.00 WIB.

Acara fan meeting Kim Woo Bin akan dilangsungkan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada 14 Maret mendatang. Sedangkan konser 2PM World Tour Go Crazy akan digelar di Istora Senayan pada 28 Maret 2015. Beberapa waktu lalu 2PM juga sudah menyapa para Hottest Indonesia (sebutan fans 2PM) melalui video pesannya. 

Ayoo buruan beli tiketnya chingu... dan dapatkan diskon tiket Kim Woo Bin dan konser 2PM sekarang juga sebelum kehabisan!

Source : wowkeren.com