Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Depresi, Sojin "KARA" Bunuh Diri

Sudah bukan hal baru jika di Korea Selatan marak dengan kasus bunuh diri. Kali ini, giliran salah satu trainee girlband KARA yang nekat mengakhiri hidupnya. Gadis itu bernama Sojin. Gadis cantik yang baru berusia 22 tahun ini ditemukan tak sadarkan diri di taman dekat apartemennya di Daegu, Korea Selatan pada 24 Februari 2015 lalu. Kabarnya, Sojin nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 apartemennya. 


Sojin KARA bunuh diri
Sojin KARA bunuh diri


Sebenarnya Sojin sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi sayangnya nyawanya tak terselamatkan. Banyak pihak yang menduka Sojin bunuh diri karena depresi. Seperti diketahui, Sojin telah menjadi trainee girlband KARA selama 5 tahun. Ia pun dijadwalkan akan debut menjadi member baru KARA dalam waktu dekat. Sayangnya, agensi yang mengasuhnya tiba-tiba memutuskan kontrak kerja dengannya. Alasan itulah yang diduga kuat menjadi penyebab Sojin menjadi depresi dan akhirnya nekat mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya, Sojin sempat mengungkapkan rasa bahagianya bahwa akhirnya dia akan debut. Ia ingin membuat orang tuanya bangga dan menunjukkan bahwa menjadi seorang artis sangat menyenangkan. Hingga saat ini, pihak DSP Entertainment, manajemen yang menaungi KARA belum memberikan komentar apapun mengenai kasus ini.

Sungguh sangat disayangkan ya, chingu. RIP Sojin.

Source : showbiz.liputan6.com