Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hamil, Pacar Tak Akan Meminta Dinikahi Kim Hyun Joong

Drama antara Kim Hyun Joong dan kekasihnya, Choi masih terus berlanjut. Setelah dikabarkan hamil dan membeberkan bukti konkretnya, kini Choi pun memberikan pernyataan mengejutkan. Gadis tersebut mengatakan tak akan menuntut Kim Hyun Joong untuk bertanggung jawab atas kehamilannya. Ia bahkan tidak meminta aktor tampan tersebut untuk menikahinya. 


Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong
"Seperti yang aku katakan sebelumnya, Hyun Joong akan tahu aku hamil, bahwa (bayi) ini adalah anaknya dan mengapa aku ingin mengakhiri hubungan ini," ujar Choi.  "Pernahkah kau mendengar ultrasound sebelumnya? Ada detak jantung bayi di perutku. Mulai sekarang aku akan mengurus ini sendiri dan bertanggung jawab," lanjutnya. 

Choi juga mengatakan ia tak akan melarang Kim Hyun Joong untuk bertemu dengan bayinya kelak. Baginya yang terpenting sekarang adalah masa depan sang bayi. "Aku mengerti apa yang coba dilindungi oleh agensi. Tapi tolong jangan sangkal eksistensiku. Jangan menekanku. Ini bukan untukku, tapi demi bayiku," tutupnya.

Hingga saat ini pun dikabarkan keluarga kedua belah pihak belum bertemu terkait hal ini. (Baca juga : Uppss... Kim Hyun Joong Telah Hamili Pacarnya!)

Source : wowkeren.com