Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uppss... Kim Hyun Joong Telah Hamili Pacarnya!

Uppss... Kim Hyun Joong Telah Hamili Pacarnya! - Sepertinya penyanyi dan aktor Korea Selatan, Kim Hyun Joong, masih terus menjadi buah bibir. Beberapa waktu lalu membuat heboh dengan kasus penganiayaan terhadap seorang wanita yang disinyalir sebagai kekasihnya. Akibat perbuatannya, wanita tersebut mengalami patah tulang rusuk dan melaporkan Kim Hyun Joong ke pihak berwajib. (Baca : Bukti Penganiayaan Beredar, Kim Hyun Joong Bisa Dijebloskan ke Penjara).


Kim Hyun Joong hamili pacarnya
Kim Hyun Joong hamili pacarnya

Kali ini, Kim Hyun Joong disebut-sebut telah menghamili wanita tersebut. Kabarnya, aktor tampan ini kembali menjalin hubungan dengan wanita yang diketahui bernama Choi setelah menyesali tindak kekerasan yang dilakukannya. Dalam majalah Women Sense menuliskan, "Kim Hyun Joong telah kembali bersama kekasihnya yang usianya lebih tua dua tahun. Kini wanita bernama Choi itu tengah mengandung buah hati Kim Hyun Joong."

Dalam majalah tersebut juga disebutkan bahwa kekasih Kim Hyun Joong itu telah hamil 10 minggu. Ia pun harus bersiap untuk menjadi seorang ayah. Dikabarkan, aktor sekaligus penyanyi berusia 28 tahun itu tengah dilema dengan kehamilan pacarnya yang terus membesar padahal ia juga harus mulai mengikuti wajib militer tahun ini. Bahkan, rencana pernikahan pun sudah diatur oleh pihak keluarga. 

Duh... Gak nyangka banget Kim Hyun Joong yang keliatannya cool itu ternyata kelakuannya sangat bertolak belakang. Padahal dulu mimin ngefans banget waktu pertama kali liat Kim Hyun Joong di drama "Naughty Kiss", huhuhu... Kecewaaaa :( 

Source : showbiz.liputan6.com