Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2PM Sudah Berangkat Dari Bandara Incheon Menuju Jakarta!

2PM Sudah Berangkat Dari Bandara Incheon Menuju Jakarta! - Esok Jakarta akan kembali digebrak oleh boyband asal Korea Selatan, 2PM. Yup, Jakarta menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur "2PM World Tour Go Crazy" yang akan digelar pada 28 Maret 2015 besok. Taecyeon dkk pun rupanya telah berangkat dari bandara Incheon pada 26 Maret kemarin (dan mungkin saat ini sudah berada di salah satu hotel di Jakarta).


2PM berangkat dari Incheon ke Jakarta
Para member 2PM terlihat mengenakan busana kasual saat berada di bandara Incheon, Korea Selatan. Meskipun hanya mengenakan kaos dan jaket, tapi keenam cowok ganteng ini tetap terlihat keren. Sepertinya mereka menyesuaikan pakaiannya dengan udara tropis di Jakarta. 


Wooyoung mengenakan hoodie dengan motif besar yang mencolok, sedangkan Junho hanya mengenakan kaos santai. Chansung tampak cool dengan mengenakan coat serba hitam lengkap dengan sunglass dan Jun.K tak kalah keren dengan mengenakan jaket kulit, celana, topi, dan sunglass yang serba hitam. Sementara itu, gaya Taecyeon dan Nickhun tak jauh berbeda dengan Junho yang mengenakan kaos yang dipadukan dengan topi dan jaket kasual.


"2PM World Tour Go Crazy" ini akan menjadi konser terakhir sebelum para membernya menjalani wajib militer. Konser ini akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta tanggal 28 Maret 2015 besok.

Be ready hottest!!

Source : wowkeren.com