Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Suzy Miss A Jatuh Cinta Pada Lee Min Ho

Ini Alasan Suzy Miss A Jatuh Cinta Pada Lee Min Ho - Setelah kisah cintanya pada aktor Lee Min Ho terungkap, Suzy Miss A terus menjadi perbincangan publik. Kali ini Suzy buka-bukaan tentang alasan kenapa ia memilih Lee Min Ho sebagai kekasihnya. Dalam sebuah acara showcase Miss A 30 Maret 2015, ada seorang fans yang bertanya apa yang membuat Suzy tertarik pada Lee Min Ho. Nah, kira-kira apa jawaban Suzy ya?

Suzy Miss A
"Dia benar-benar pria yang peduli dan sangat hangat," ungkap leader Miss A tersebut tanpa malu-malu. "Jadi ketertarikanku padanya mulai tumbuh, kami akan melanjutkan untuk saling bertemu,"lanjutnya kemudian. 

Salah satu reporter dalam acara tersebut lalu bertanya mengenai foto kencan Suzy dan Min Ho di London yang beberapa waktu lalu heboh di dunia maya. Suzy pun ditanyai kencan seperti apa yang mereka lalui selama di London.

"Kami punya jadwal yang sibuk, jadi kami memutuskan untuk bertemu di London saat ada photoshot," jawab Suzy. "Kami berkendara, makan bersama, dan menghabiskan waktu seperti orang-orang pacaran biasanya."

Jawaban blak-blakan dari Suzy tersebut tentunya membuat rasa penasaran fans terjawab. Semoga keduanya langgeng ya!

Source : wowkeren.com