Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Lee Min Ho Yang Pertama Kali Ajak Suzy Kencan!

Baru-baru ini terungkap fakta bahwa Lee Min Ho dan Suzy Miss A pacaran! Mereka ternyata sudah menjalani hubungan special tersebut selama satu bulan, dan kedua agensi mereka menyetujuinya. Kabar pacaran Lee Min Ho dan Suzy Miss A awalnya terungkap ke publik setelah Dispatch merilis beberapa foto kencan mereka. Lalu, kira-kira siapa sih yang pedekate n nembak duluan? 

Lee Min Ho & Suzy Miss A pacaran
Lee Min Ho & Suzy Miss A pacaran
Seorang teman mengungkapkan bagaimana awal kedekatan Lee Min Ho dan Suzy. Teman yang tidak disebutkan namanya tersebut bercerita bahwa Lee Min Ho-lah yang aktif mendekati Suzy. Ia menuturkan, aktor tampan yang tengah naik daun itu mendekati Suzy pada akhir Januari tahun ini.

"Min Ho selalu mengatakan bahwa dia suka perempuan yang cerah dan imut. Suzy sangat cocok dengan tipe idealnya," ujar sang teman. Min Ho pun lantas melakukan pedekate dengan  Suzy, termasuk mengundang member Miss A tersebut untuk datang ke premiere film "Gangnam 1970" pada Januari lalu. 

Sang teman pun menuturkan bahwa Lee Min Ho sempat ragu untuk mendekati Suzy duluan, karena ia takut itu akan memberikan dampak negatif padanya. "Tapi sepertinya mereka sudah sepakat. Mereka jadi sangat dekat setelah pertemuan pertama," lanjutnya. Menurut sumber tersebut, Min Ho dan Suzy selalu memiliki kesempatan untuk bertemu dan kencan di tengah kesibukan mereka. 

"Mereka berdua sangat sibuk dengan jadwal syuting dan iklan, tapi masih menyempatkan waktu untuk bertemu dan pergi kencan," tutup sang teman.

Ciiee..., yang lagi kasmaran... Selamat ya buat Lee Min Ho Oppa dan Suzy. Semoga langgeng.

Source : wowkeren.com