Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BigBang Bakal Gelar Konser "MADE" Di Indonesia Tahun Ini

BigBang Bakal Gelar Konser "MADE" Di Indonesia Tahun Ini - VIPs pasti lagi girang banget nih. Pasalnya, baru-baru ini BigBang telah merilis dua single untuk album comeback "MADE". Dua lagu tersebut berjudul "Loser" dan "Bae Bae" yang diluncurkan pada 25 dan 26 April lalu. Kedua single comeback BigBang tersebut  dipromosikan melalui konsernya di Seoul. Kabar gembira buat VIP Indonesia, BigBang bakal memboyong konser "MADE" ke Indonesia tahun ini loh!


Yup, YG Entertainment telah mengumumkan konser BigBang di Indonesia melalui situs resminya pada hari ini (27/4/15). Rencananya, konser ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 1 Agustus 2015 mendatang. Konser ini akan menjadi kunjungan kedua BigBang ke Indonesia setelah tur "Alive" pada tahun 2012 lalu. Nantinya, di konser ini G-Dragon, Taeyang, TOP, dan Daesung akan menyanyikan lagu-lagu terbaru mereka di album comebacknya.

Baca juga : Lirik dan Terjemahan Indonesia BigBang Loser

BigBang sendiri rencananya akan merilis album "MADE" pada bulan September mendatang. Mulai 1 Mei mereka akan meluncurkan single-single terbaru satu bulan sekali. Mengenai harga tiket dan seat plan untuk konser BigBang "MADE" di Indonesia belum diumumkan oleh pihak promotor. Makanya, pantau terus beritanya di blog ini ya VIPs!

Source : hot.detik.com