Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Lengkap Harga Tiket Konser Super Junior Super Show 6 Jakarta

Info Lengkap Harga Tiket Konser Super Junior Super Show 6 Jakarta - Annyeong chingudeul... Kali ini mimin mau kasih kabar gembira buat kamu para ELF Indonesia. Yup, Super Junior akan kembali menggelar konsernya di Jakarta pada 3 Mei 2015 mendatang. Konser bertajuk "Super Show 6 World Tour" ini sedianya akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD city, Tangerang. Tiketnya pun sudah dapat dibeli mulai 4 April 2015 kemarin.


Nah, berapa sih harga tiket Konser Super Junior Super Show 6 Jakarta kali ini? Pihak promotor Super Show 6, Synergism Entertainment mengumumkan bahwa harga tiket terbagi dalam 5 kelas, berikut infonya:

- Yellow A & B : Rp 1,4 juta
- Blue             : Rp 2,5 juta 
- VIP A & B      :  Rp 2,5 juta
- Pink A & B     : Rp 2,750 juta
- VVIP             : Rp 2,750 juta

Untuk kelas VVIP dan VIP akan diberi nomor tempat duduk, sementara untuk kelas pink, yellow dan blue adalah free standing.

Tiket Konser Super Junior Super Show 6 Jakarta dapat dibeli di Indotix.com, Fantix-Id.com, dan Ticket House. Harga tiket ini dianggap paling mahal daripada konser boyband Korea Selatan lainnya. Sebut saja tiket konser  2PM di Jakarta kemarin yang harganya hanya berkisar Rp 650 ribu hingga Rp 2,1 juta. Sementara tiket konser Super Junior di Jakarta sebelumnya yang termurah hanya Rp 550 ribu. Tapi kalo kamu ngaku ELF sejati harusnya harga tiket gag jadi masalah kan ya... heheheh... Berikut ini seat plan konsernya... 


Ayoo segera beli tiketnya ELF... Jangan sampai kehabisan yaa!