Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aww... Genitnya Kim Woo Bin Suka Pegang-Pegang Pantat!

Aww... Genitnya Kim Woo Bin Suka Pegang-Pegang Pantat! - Aktor tampan Kim Woo Bin bersahabat dengan Junho 2PM setelah keduanya bermain dalam film Twenty. Persahabat keduanya cukup erat. Bahkan mereka saling mengingatkan untuk tidak pacaran dengan saudara masing-masing. Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Cultwo Show, mereka membicarakan tentang film, hobi dan kebiasaan aneh Kim Woo Bin. Wah.. apa ya?

Source image : pixshark.com
Dalam acara tersebut, MC bertanya kepada Junho tentang bagian tubuh mana yang paling dia banggakan. Member 2PM itu pun menjawab bahwa ia bangga dengan pantatnya karena bentuknya bagus. Kim Woo Bin pun turut membenarkan jika pantat Junho memang benar-benar bagus. Bahkan Woo Bin mengaku jika ia tidak tahan dengan rasa penasarannya dan ingin memegang pantat Junho dengan tangannya sendiri. 

Persahabatan Kim Woo Bin & Junho 

"Pantat Junho sangat sangat... Aku tak punya pilihan lain selain menyentuhnya dengan tanganku," tutur pemeran Young Do dalam serial The Heirs itu.

Pengakuan mengejutkan itu pun sontak membuat pembawa acara terkejut. Junho pun mengakui jika Kim Woo Bin memang sering memegang pantatnya. Pernyataan itu pun membuat semua orang yang ada di acara tersebut tertawa. 

Hal ini menjadi bukti bahwa Kim Woo Bin dan Junho tak hanya bersahabat di film saja, tapi juga di dunia nyata. Junho pun tak marah meski Woo Bin sering memegang-megang pantatnya. Aiihh.... :D 

Source : kapanlagi.com, bintang.com