Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Pose Eunhyuk & Donghae Saat di Tempat Tidur

Begini Pose Eunhyuk & Donghae Saat di Tempat Tidur - Donghae dan Eunhyuk tak hanya sukses sebagai member Super Junior saja, tapi juga terkenal sebagai duo Eunhae atau D & E. Selain pandai menyanyi dan menari, kedua pria tampan ini juga berbakat sebagai model loh. Nah, seperti apa kisah seru Donghae dan Eunhyuk saat berpose menjadi model?


Baru-baru ini Eunhae dilibatkan dalam pemotretan untuk cover majalah Korea, Nylon edisi Juni. Dalam salah satu cover, Eunhae bergaya sangat keren dengan blazer hitam motif bunga. Penampilan Eunhae dalam cover tersebut pun membuat fans terpukau.

"Donghae, mengapa dia begitu sempurna," kata seorang netter. "Eunhae sangat seksi," puji fans lainnya. Fans pun semakin histeris saat melihat foto-foto Eunhae lainnya. Salah satu foto memperlihatkan pose seksi mereka saat di tempat tidur.

"Hatiku berdegup kencang melihat dua pria ini," sahut netter. "Mereka membunuhku dengan penampilan mereka yang sangat keren," sahut yang lain. 

Majalah Nylon edisi Juni depan ini mengusung tema special K-Wave yang akan membahas tentang kekuatan musik K-pop. Selain itu, fans juga bisa menikmati foto-foto keren Eunhae di majalah tersebut. 

Source : wowkeren.com