Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Bang Rilis Video Trailler Konser MADE Di Indonesia!

Big Bang Rilis Video Trailler Konser MADE Di Indonesia! - Setelah Super Junior menggelar konser "Super Show 6" beberapa waktu lalu, kini giliran Big Bang yang akan menghentak Jakarta. Yup, boyband asal Korea Selatan itu rencananya akan menggelar konser Big Bang 2015 World Tour [MADE] In Jakarta pada tanggal 1 Agustus mendatang. Baru-baru ini, pihak agensi pun telah merilis video untuk konser MADE di Indonesia.


Source iamge : kpopchart.net
Mecima Pro, selaku promotor telah mengunggah video trailler konser Big Bang 'MADE' di Indonesia melalui channel Youtube resminya. Big Bang mengawali tur konsernya di Seoul pada 25 dan 26 April lalu. Setelah menggelar konsernya di Indonesia, Big Bang akan melanjutkan tur konsernya di empat kota besar Jepang, yaitu Tokyo, Osaka, Nagoya dan Fukuoka.


Big Bang tercatat pernah sukses menggelar konsernya di Indonesia saat tur konser Alive pada 2012 silam. Nantinya, boyband beranggotakan G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri ini akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai penjualan tiket dan seat plan untuk konser Big Bang 'MADE' di Indonesia. Pihak promotor mengatakan akan segera mengumumkan informasi selengkapnya melalui akun Facebook resmi mereka.



Source : lifestyle.sindonews.com,