Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Malaysia, Tiket Konser Big Bang Nyaris Ludes

Di Malaysia, Tiket Konser Big Bang Nyaris Ludes - Setelah 3 tahun tak menginjakkan kaki di Malaysia, Big Bang akan kembali menggelar konser MADE World Tour in Malaysia pada 25 Juli mendatang. Konser Big Bang kali ini rupanya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para VIP Malaysia. Terbukti tiket konser Big Bang in Malaysia sudah nyaris ludes terjual 80 persen.




Berdasarkan data New Straits Times Online, tiket konser Big Bang telah laku terjual sekitar 1000 lembar. Penjualan tiket yang berlangsung di Quill Mall Malaysia ini langsung diserbu ribuan fans yang ingin menyaksikan aksi Big Bang di konsernya. Selain itu, penjualan tiket secara online juga langsung diburu fans hanya dalam waktu dua jam setelah diumumkan. Saat ini hanya tinggal beberapa tiket yang tersisa bagi penggemar yang beruntung.

Rencananya, konser BigBang 2015 World Tour [Made] In Malaysia akan digelar di Putra Indoor Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia. Konser akan berlangsung pada 25 Juli 2015 pukul 6 petang waktu Malaysia. Big Bang menjanjikan penampilan yang spektakuler dalam konser tersebut. Kerinduan terhadap para penggemar Malaysia juga menjadi alasan Big Bang untuk bersemangat beraksi. Maklum saja, konser terakhir Big Bang di Negeri Jiran ini berlangsung tahun 2012 silam saat mempromosikan album Alive

Source : showbiz.liputan6.com