Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donghae SuJu Dan Dara 2NE1 Pacaran??

Donghae SuJu Dan Dara 2NE1 Pacaran?? - Lee Donghae Super Junior dan Sandara Park 2NE1 memang teman dekat. Bahkan saking dekatnya, publik pun sering menyebut mereka pacaran. Lama tak terlihat bersama, rumor keduanya pacaran kembali mencuat. Netter pun menunjukkan bukti-bukti bahwa dua penyanyi dari agensi berbeda ini sebenarnya memang pacaran. Benarkah?


Donghae - Dara
Dalam foto yang diunggah netter, tampak Donghae dan Dara memakai kaos dengan motif sama. Mereka memakai kaos putih lengan panjang bergaris hitam. Tak hanya itu saja, keduanya juga sering mengunggah foto serupa di SNS masing-masing. Dara pernah mengunggah foto kue ulang tahun. Entah kebetulan atau tidak, Donghae pun mengunggah foto kue yang sama persis seperti yang diposting Dara. 


Ada juga foto lain yang disebut netter sebagai bukti Donghae dan Dara pacaran. Mereka sama-sama pernah mengunggah foto aksesoris berbentuk bebek. Jika Dara memposting foto memakai topi kuning berbentuk bebek, Donghae mengunggah foto cincin berbentuk bebek. 

Foto-foto yang dijadikan bukti tersebut bisa jadi benar  bisa juga salah. Pasalnya, meskipun kedua selebriti tersebut memiliki barang-barang yang sama bisa jadi itu hanya kebetulan. Baik Donghae maupun Dara pun juga belum memberikan pernyataan resmi perihal hubungan mereka. 

Namun di sisi lain, tidak menutup kemungkinan bahwa barang-barang couple tersebut memang sebuah petunjuk bahwa mereka memiliki hubungan special, layaknya selebritis lainnya yang terungkap pacaran karena sering memakai aksesoris yang sama. Kita tunggu saja kabar bahagianya ya, hehehe....

Source : wowkeren.com