Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 13 Produk Kecantikan Unik ala Korea [Part 1]

Ini Dia 13 Produk Kecantikan Unik ala Korea - Produk kecantikan asal Korea Selatan banyak diminati oleh para wanita di dunia. Ya, Negeri Ginseng itu sangat terkenal akan berbagai produk kecantikannya, mulai dari BB cream, CC cream, dan masih banyak lagi. Namun, tahukah chingu, ada beberapa produk kecantikan asal Korea yang terbuat dari bahan-bahan yang tidak lazim tapi memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Penasaran?


1. KRIM WAJAH DARI LENDIR SIPUT
Kita mengenal siput atau bekicot sebagai binatang berlendir yang menjijikkan. Tapi di Korea, siput malah dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan krim wajah. Lendir siput kabarnya mengandung anti-inflamasi dan dapat menenangkan kulit. Krim wajah berbahan lendir siput ini sangat ringan dan bagus untuk kulit berminyak. Jangan khawatir dengan baunya, karena krim ini sama sekali tidak berbau siput! (Walaupun kita bahkan tidak tahu seperti apa bau siput itu sendiri!)

2. KRIM WAJAH DARI SARANG BURUNG


Ingin wajah chingu awet muda? Coba krim wajah yang satu ini. Yup, produk kecantikan bernama Holika Holika ini terbuat dari dua bahan yang mahal dan populer, yaitu ekstrak sarang burung dan emas! Menurut penelitian, ekstrak sarang burung mengandung asam amino yang dapat membantu kulit chingu menjadi kenyal dan awet muda. Selain itu, ekstrak emas juga memiliki ion yang berfungsi untuk merangsang sel-sel dan sirkulasi darah. 

3. KRIM WAJAH LELEHAN KEJU

Keju biasanya untuk dimakan. Perpaduan rasanya yang lezat membuat keju banyak disukai orang dari seluruh dunia. Namun apa chingu pernah menjadikan keju sebagai krim wajah? Cobalah  produk kecantikan yang satu ini. Saat menggunakan krim ini chingu akan merasakan sensasi seperti keju meleleh di wajah. Krim ini diklaim dapat melembabkan kulit dan menjaga elastisitasnya. Teksturnya juga sangat menyenangkan untuk bermain-main sembari mengoleskannya ke wajah. Asal jangan dimakan aja ya, hehehe... 

4. MASKER WAJAH DARI KOLAGEN BABI


Wanita Korea sangat menyukai masker wajah. Biasanya masker wajah terbuat dari ekstrak buah-buahan seperti bengkoang, mentimun, strawberry, dan sebagainya. Tapi masker wajah yang satu ini cukup bikin tercengang, yaitu terbuat dari kolagen babi. Kolagen babi menjadi populer setelah diteliti mengandung anti-aging yang luar biasa. Masker wajah dari Holika Holika ini memiliki bau yang menyenangkan serta bebas dari bahan berbahaya seperti paraben dan minyak mineral. 

5. MASKER WAJAH ANEKA BINATANG



Chingudeul mungkin pernah menyaksikan idol K-Pop dan K-drama favoritmu sedang menggunakan masker berbentuk wajah binatang. Yup, masker wajah yang unik ini akan mengubahmu menjadi binatang yang lucu atau menyeramkan, seperti harimau, panda, naga, dan berang-berang. Selain lucu, masker wajah ini juga mengandung manfaat bagi kecantikan kulit. 

Nah, segitu dulu yah chingu mengenai produk kecantikan unik ala Korea. Masih ada beberapa produk kecantikan lagi yang akan kita bahas besok. Nantikan lanjutannya di postingan berikutnya yaa....

Source : soompi.com