Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Foto Kim Hyun Joong dan Choi Sang Mantan Pacar!

Ini Foto Kim Hyun Joong dan Choi Sang Mantan Pacar! - Saat ini Kim Hyun Joong memang tengah menjalani wajib militer, namun masalah dengan sang mantan kekasih, Choi, sepertinya masih belum berakhir. Beberapa waktu lalu diberitakan Kim Hyun Joong tega menganiaya Choi dengan memukul perutnya agar keguguran. Nah, bagaimana kelanjutan berita tersebut?




Menanggapi tuduhan tersebut, pengacara Kim Hyun Joong akhirnya angkat bicara. Pihaknya berusaha mengungkapkan bukti bahwa aktor sekaligus penyanyi tampan ini tidak bersalah dengan mengunggah foto Hyun Joong sedang kencan dengan Choi pada bulan Juni lalu. 


"Foto ini diambil di Pulau Jeju pada 7 Juni, yang berarti hanya beberapa hari setelah nona Choi diklaim telah dipukul pada 30 Mei," ungkap perwakilan Kim Hyun Joong dalam "Entertainment Relay". "Dalam foto ini, nona Choi terlihat baik-baik saja. Nona Choi juga mengklaim bahwa dia keguguran setelah perutnya dipukuli, tapi tuduhan tidak mengatakan apa-apa tentang kehamilan atau keguguran," lanjutnya.

Dalam foto tersebut, Kim Hyun Joong mengenakan singlet dengan warna hitam, sama dengan baju yang dikenakan Choi. Aktor berusia 28 tahun tersebut tampak mengalungkan lengannya ke pundak mantan kekasihnya itu dengan mesra. 

Foto yang diunggah itu pun langsung mendapat reaksi dari pihak Choi. Perwakilan dari Choi mengatakan, "Ada banyak bukti seperti pesan-pesan yang mereka kirim saat masih berkencan. Kebenaran akan terungkap di pengadilan."

Source : wowkeren.com