Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IU Dianggap Tak Pantas Bersama Kim Soo Hyun

IU Dianggap Tak Pantas Bersama Kim Soo Hyun - Selain sukses menjadi seorang penyanyi solo, IU juga telah berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya dengan membintangi beberapa drama ternama, seperti Dream High dan Pretty Man. Kali ini IU kembali dipercaya untuk tampil dalam sebuah serial drama terbaru, Producer. Dalam drama tersebut, IU beradu akting dengan aktor ternama Korea Selatan, yaitu Kim Soo Hyun. Sayangnya, IU malah mendapatkan hujatan dari para netizen. Wah... kenapa ya?

Source image : wowkeren.com

Selain Kim Soo Hyun, dalam drama itu IU juga didampingkan dengan artis Gong Hyo Jin. Menurut para netizen, IU dianggap tidak pantas bermain bersama kedua artis ternama tersebut . "IU hanya memiliki satu ekspresi wajah yaitu mengantuk. Dia sangat tidak cocok berada di drama Producer, Selain itu, dialog yang diucapkannya juga tidak jelas," ujar seorang netter melalui NetizenBuzz. "Suaranya yang serak sebenarnya terdengar seksi saat menyanyi. Tapi saat berakting benar-benar jelek sekali, merusak konsentrasi, " tambah yang lain.

Teaser IU di Producer - Source image : kapanlagi.com
Tak hanya itu saja, publik juga menilai jika IU seperti seorang anak kecil yang berusaha berakting dengan baik tapi hasilnya begitu parah dan tidak menghibur. Dalam drama Producer, IU berperan sebagai seorang artis cantik dan seksi yang angkuh dan apatis bernama Cindy. Padahal, dalam kesehariannya IU dikenal sebagai sosok yang polos dan baik hati. Menurut publik, IU sama sekali tidak cocok memerankan Cindy karena IU memiliki tubuh yang mungil seperti anak SD dan jauh dari kata seksi.

Hmm... bagaimana menurut chingudeul?

Source : showbiz.liputan6.com