Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jessica Eks SNSD Pamer Foto Topless Dan Pakai Celana Dalam

Jessica Eks SNSD Pamer Foto Topless Dan Pakai Celana Dalam - Beberapa waktu lalu Jessica Jung pernah mengatakan bahwa kini dia bisa tampil seksi setelah hengkang dari Girls Generation. Tampaknya pernyataan nya itu tak main-main. Setelah berfoto mengenakan bra di Marie Claire, baru-baru ini Jessica semakin berani tampil topless saat melakukan pemotretan dengan majalan Beauty+.


Source image : jurnalasia.com

Dalam foto tersebut, kakak Krystal f(x) itu mengenakan celana panjang tanpa sehelai baju. Ia memamerkan sebagian punggungnya dengan tangan menutupi bagian payudara. Di foto lainnya, tampak Jessica mengenakan sweater hanya dengan celana dalam saja. Keberanian Jessica dalam foto-foto tersebut kontan menarik perhatian netter. Ada yang memuji keseksian Jessica, tapi tidak sedikit pula yang menghujat dan menyebutnya seperti wanita nakal.

Jessica di majalah Marie Claire

Jessica di majalan Beauty+
"Inilah caranya melakukan pemotretan seksi," puji seorang netter. Fans lain pun membela Jessica, "aku tidak melihat ada yang salah dengan memperlihatkan punggung di foto ini." Netter lain justru menyindir, "Hanya sweater dan celana dalam satu foto, dan benar-benar topless di foto lain." "Kecantikan alami? Ketika kau berpose seperti ini dan menyebutkan kecantikan alami, sangat mengecewakan,"sahut yang lain.

Bagaimana menurut chingudeul?

Source : wowkeren.com