Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keluar Wamil, Song Joong Ki Tak Sabar Temui D.O. EXO

Keluar Wamil, Song Joong Ki Tak Sabar Temui D.O. EXO - Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, Song Joong Ki tak sabar ingin bertemu dengan para sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Aktor berparas tampan ini ingin bertemu dengan para sahabatnya di dunia akting, seperti Lee Kwang Soo, Jo In Sung, dan D.O. EXO.

allkpop.com
Dalam akun Twitternya, Joong Ki mengungkapkan perasaannya yang ingin segera bertemu dengan para sahabatnya tersebut. "In Sung, Ki Bang, Yo Han, Kwang Soo dan aku, semua sudah menyelesaikan wajib militer besok. Ah... Kyungsoo D.O. belum. Cepat pergi, lalu kita bisa membuat grup sebagai aktor yang sudah menyelesaikan wajib militer, " tulisnya.

Postingan tersebut membuat fans EXO sedikit kaget karena nama Joong Ki menyebut nama Kyungsoo (D.O). Hal ini dikarenakan pertemanan Song Joong Ki dan D.O. EXO tidak pernah diketahui publik. Sebabnya, mereka jarang tertangkap kamera saat bertemu langsung.

Namun beberapa fans EXO langsung menyadari bahwa D.O. memang telah dikenal dekat dengan aktor senior Lee Kawang Soo dan Jo In Sung sejak bermain dalam drama It's Okay, It's Love yang ditayangkan pada tahun 2014 lalu. Mereka pun berspekulasi bahwa persahabatan antara Joong Ki dan D.O berawal dari Jo In Sung. 

Source : lifestyle.sindonews.com