Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacar Kim Hyun Joong Akan Melahirkan September Depan

Pacar Kim Hyun Joong Akan Melahirkan September Depan - Dalam hitungan bulan, aktor sekaligus penyanyi tampan Kim Hyun Joong akan segera menjadi seorang ayah. Choi, wanita yang mengaku sebagai kekasihnya telah hamil dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan September mendatang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, wanita tersebut hamil akibat ulah Kim Hyun Joong.



Namun rupanya Kim Hyun Joong adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Ia disebut-sebut telah mempersiapkan kehadiran buah cinta mereka. Choi mengungkapkan bahwa mereka telah pergi bersama ke sebuah rumah sakit untuk memeriksakan sang calon bayi. 

"Saya dan Kim Hyun Joong datang bersama ke rumah sakit. Kami memeriksakan calon anak kami. Bayinya besar dan sehat. Kemungkinan akan lahir sekitar bulan September", ujarnya seperti dilansir dari Nate

Choi juga mengatakan hubungannya dengan Kim Hyun Joong cukup aneh. Meskipun hubungan asmara mereka telah putus, tapi sang calon anak lah yang akan menyatukan. "Kami berada di situasi yang aneh, tak bisa putus atau tetap bersama. Meskipun kami mengakhiri semuanya, ini tak benar-benar berakhir".

Pihak orang tua kedua belah pihak pun dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk membahas pernikahan. Namun Kim Hyun Joong membantah hal tersebut. Choi ingn membesarkan buah cinta mereka seorang diri tanpa harus dinikahi oleh pemeran drama Playful Kiss ini.


Sementara itu, Kim Hyun Joong seharusnya sudah masuk wamil pada bulan Maret 2015 lalu sebelum kekasihnya dikabarkan hamil. Ia terpaksa melarikan diri dari wajib militer karena kasus tersebut. Tapi ia tak ingin menghindar dari kewajibannya dan ingin masuk wamil dengan tenang setelah mendapatkan panggilan.

Source : showbiz.liputan6.com