Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Park Shin Hye Jadi Ikon Produk Fashion Italia

Park Shin Hye Jadi Ikon Produk Fashion Italia - Aktris dan penyanyi cantik Park Shin Hye semakin melebarkan sayapnya. Ia tak hanya populer di negaranya sendiri, Korea Selatan tapi juga telah go Internasional. Baru-baru ini, ia didapuk menjadi model produk berkelas internasional Bruno Magli, aksesoris buatan Italia. Ia pun terlihat sangat mempesona saat pemotretan untuk produk tersebut.




Park Shin Hye melakukan pemotretan produk Bruno Magli dengan tema musim gugur dalam koleksi tas 2015 F/W. Ia memamerkan tas yang dipadupadankan dengan busana ala musim gugur yang menawan. Park Shin Hye mengaplikasikan makeup natural dengan lipstik dengan warna senada dengan bibirnya. Pada beberapa foto, dara berusia 25 tahun itu tampak feminin dengan baju dan tas yang dibawanya.

"Park Shin Hye memang cocok menjadi ikon untuk tas Bruno Magli. Imej nya terlihat selaras dengan tas ini yang akan menarik perhatian pembeli dan fashionista,"ujar perwakilan dari Bruno Magli, dilansir Soompi.


Sementara itu, Park Shin Hye juga ikut ambil bagian dalam variety show Three Meals sebagai bintang tamu. Beberapa waktu lalu ia bertemu dengan Taecyeon 2PM dan membantunya mengurus rumah di sebuah pedesaan di negeri ginseng.


Source : showbiz.liputan6.com