Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Baru Kim Hyun Joong Saat Wamil Bikin Syok!

Penampilan Baru Kim Hyun Joong Saat Wamil Bikin Syok! - Aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong memilih tetap menjalankan kewajibannya untuk wajib militer meski sedang ditimpa kasus hukum oleh sang mantan kekasih. Baru-baru ini, beredar foto Kim Hyun Joong yang sedang berada di barak militer dan membuat netter syok. Seperti apa sih penampilan baru Kim Hyun Joong saat wamil??

Baca Juga : Haahh?? Kim Hyun Joong Membunuh Calon Anaknya??
Source image : kdramastars.com
Foto yang beredar di dunia maya itu sukses membuat syok para netter. Pasalnya, dalam foto tersebut tampak pemeran Baek Seung Jo dalam drama Naughty Kiss itu terlihat sangat berbeda dari yang biasa disaksikan netter di layar kaca. Foto itu memperlihatkan Hyun Joong sedang mengenakan seragam militer lengkap dengan topinya. Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi wajah Hyun Joong saat sedang bersama rekan-rekan sesama tentara. 


Kim Hyun Joong saat wamil
Kim Hyun Joong menampilkan wajah capek dan mengantuk dengan ekspresi yang sangat lesu. Foto tersebut pun langsung dibanjiri beragam komentar. "Dia terlihat sangat kasihan sekali. Dia terlihat kehilangan jiwanya di foto ini," komentar seorang netter. Bahkan netter menilai Kim Hyun Joong tampak tua seperti bapak-bapak. "Hyun Joong tak terlihat seperti artis malah kelihatan seperti bapak-bapak yang biasanya kulihat di dekat rumahku. Tapi kuharap dia akan lebih dewasa di militer nanti".

Baca Juga : Profil Lengkap dan 65 Fakta Kim Hyun Joong

"Hyun Joong benar-benar kelihatan menjadi tua beberapa tahun. Lihatlah, sekarang dia punya mata panda," tulis yang lain. Nah, bagaimana menurut chingudeul?

Source : wowkeren.com