Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sistar Siap Rilis Album Comeback Juni 2015

Sistar Siap Rilis Album Comeback Juni 2015 - Kabar gembira nih buat Star1 seluruh dunia. Pasalnya girlband Sistar dijadwalkan comeback pada bulan Juni mendatang. Proses produksi album baru mereka pun telah rampung. Saat ini, para member Sistar tengah menyiapkan lagu andalan perdana dan penampilan comeback untuk bulan depan.



Meskipun judul album baru Sistar maupun tracklistnya belum dirilis oleh pihak manajemen, tapi kabar comeback Sistar ini tentunya akan membuat fans semakin penasaran.Menurut sumber, Sistar akan comeback sekitar pertengahan Juni. Hal ini sekaligus menandai comeback mereka setelah terakhir kali merilis "Sweet & Sour" pada Agustus 2014 lalu. Single andalan mereka "Touch My Body" sukses memanjakan telinga para fans Sistar. 

Setelah menyelesaikan promo album "Sweet & Sour" tahun lalu, masing-masing member disibukkan dengan kegiatan individunya. Jika memang Sistar akan comeback bulan Juni depan, artinya mereka akan bersaing dengan Girls Generation yang juga bakal merilis album baru mereka pada awal Juni mendatang.

Akankah album comeback Sistar di tahun 2015 ini akan menuai kesuksesan yang sama dengan album sebelumnya?Kita tunggu saja, chingu!

Source : wowkeren.com