Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taecyeon 2PM Jatuh Hati Pada Park Shin Hye

Taecyeon 2PM Jatuh Hati Pada Park Shin Hye - Saat ini Taecyeon 2PM tengah menikmati perannya dalam variety show Three Meals. Di acara tersebut, Taecyeon harus hidup sederhana di sebuah pedesaan dan mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.  Saat sedang asyik bercocok tanam, tiba-tiba ia kedatangan tamu istimewa, yaitu Park Shin Hye. Nah, seperti apa pertemuan keduanya?
Baca Juga : Biodata Lengkap Park Shin Hye dan 55 Fakta Uniknya


Rupanya, selain cantik, jago nyanyi dan jago akting, Park Shin Hye juga pandai mengurus rumah loh. Hal itu terlihat saat ikut membantu Taecyeon mengerjakan tugas rumah tangga, termasuk mencuci piring. Ia bahkan turun tangan memasak makanan di atas tungku api. Taecyeon pun takjub melihat kehebatan Park Shin Hye dalam meracik makanan dan memasaknya dengan menggunakan peralatan seadanya. Pesona Park Shin Hye pun lantas membuat Taecyeon jatuh hati. 


Member 2PM itu dengan jujur memuji kehebatan Park Shin Hye. Secara tak langsung, Taecyeon juga mengungkapkan jika Park Shin Hye adalah tipe wanita idamannya. "Park Shin Hye benar-benar jago memasak. Dia juga memiliki sifat yang baik dan menyenangkan. Lebih penting lagi, dia lebih muda dari saya," ujarnya sambil tersipu malu.


Dalam kesempatan itu, Taecyeon mengajak Park Shin Hye berkeliling di sekitar area lokasi syuting Three Meals berduaan. Ia bahkan menunjukkan sebuah ladang dengan rumput berbentuk hati yang seolah-olah telah dipersiapkan untuk Park Shin Hye. 

Wihh... so sweet.... hihihi

Source : showbiz.liputan6.com