Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taecyeon 2PM Telepon Ibu Park Shin Hye Untuk 'Melamar'

Taecyeon 2PM Telepon Ibu Park Shin Hye Untuk 'Melamar' - Sepertinya akan ada gosip baru (atau mungkin pasangan baru) di dunia selebriti Korea. Baru-baru ini Taecyeon mengakui kekagumannya pada sosok Park Shin Hye di acara Three Meals. Ia terang-terangan menyebut Park Shin Hye adalah wanita idamannya. Taecyeon bahkan berani langsung menelepon ibu Shin Hye. Wah, tampaknya Taecyeon benar-benar jatuh hati ya!


Source image : soompi.com
"Aku menyukainya. Aku merasa dia sangat baik. Dia bisa memasak dengan baik. Kepribadiannya juga sangat bagus dan dia ramah,"puji Taecyeon. "Tampaknya memang begitu (dia tipe idealku). Aku menyukainya," ia menegaskan.


Pernyataan tersebut diungkapkan member 2PM itu saat Park Shin Hye menjadi bintang tamu di acara Three Meals A Day. Park Shin Hye memang membuat banyak lelaki terpesona. Selain cantik dan berbakat, ia juga sangat rajin dan ramah. Kepribadiannya itulah yang membuat Taecyeon langsung jatuh hati padanya.
Taecyeon & Park Shin Hye di Three Meals A Day
Saat menelepon ibu Shin Hye, Taecyeon tampak malu-malu. Ia meminta pada ibu Shin Hye agar dia menjadi pengisi acara tetap Three Meals. Ia pun berjanji akan datang menemui ibu Shin Hye suatu saat. "Aku Taecyeon. Park Shin Hye bekerja dengan sangat baik. Oleh karena itu, kami ingin meminta Shin Hye untuk menjadi pengisi acara tetap," ujar Taecyeon. 

"Lain kali, aku akan menemuimu dan memberitahumu aku menginginkannya. Secepatnya, aku akan ke restoran ibu untuk makan,"tutup Taecyeon.

Duuh... Taecyeon oppa so sweet bingit sich... hihihi...

Source : wowkeren.com