Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Tubuh Langsing Dan Ideal Ala Na Eun A-Pink

Tips Tubuh Langsing Dan Ideal Ala Na Eun A-Pink - Memiliki tubuh yang langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan kaum hawa. Itulah sebabnya, banyak wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh impian mereka. Jika melihat wanita Korea, tentunya akan banyak wanita yang iri karena mereka memiliki tubuh yang sempurna. Nah, kali ini Na Eun A-pink akan membagikan tips tubuh langsing secara alami ala dirinya. Cekidot...


source image : imgbuddy.com
Saat melakukan interview bersama majalah fashion 'Sure', Na Eun membagi sedikit rahasianya untuk mempertahankan kecantikan kulit dan tubuhnya. Member girlband A-Pink ini menyarankan untuk diet garam. Ia mengaku dengan melakukan diet garam tubuhnya bisa menjadi lebih indah. Ia juga rajin meminum jus untuk menahan rasa lapar.


"Hasilnya memuaskan. Ketika aku lapar aku biasanya minum jus tomat untuk menahan lapar. Bahkan sebelum aku comeback, aku mengganti sarapan dan makan malam dengan jus detox," ungkapnya. 

Selain melakukan cara tersebut, Na Eun juga tidak pernah absen olahraga untuk menjaga tampilan tubuhnya agar tetap proporsional. Ia melakukan sit up dan olahraga ringan di sela-sela kesibukannya. Rahasia tubuh langsing ala Na Eun ini telah terbukti menjaga kulit dan tubuhnya tetap cantik dan indah. Nah, chingudeul mau mencoba?

Source : kpophot.com