Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UEE After School Akui Sangat Agresif di Ranjang!

UEE After School Akui Sangat Agresif di Ranjang! - UEE memang dikenal sebagai salah satu member After School yang memiliki tubuh indah nan seksi. Selain itu, gadis cantik berusia 27 tahun ini jarang sekali terdengar kabar memiliki kekasih. Tapi tiba-tiba saja UEE membuat pernyataan yang sangat kontroversial. Seperti apakah itu??



Secara blak-blakan, UEE mengaku bahwa dirinya sangat liar dan agresif jika di tempat tidur. Padahal, publik tau bahwa pemilik nama asli Kim Yu-Jin ini belum menikah. "Saya sangat penurut di siang hari, tapi akan menjadi liar dan agresif di malam hari," ujarnya dalam acara Taxi Talk Show baru-baru ini. 

Pernyataan UEE tersebut tentu saja mengundang reaksi keras dari publik. Beberapa orang menilai jika UEE sangat memalukan sebagai seorang wanita mengumbar hal yang tak pantas, yaitu secara tidak langsung mengakui UEE sudah tak perawan lagi.

"Sungguh mengecewakan. Dia mengakui secara terang-terangan sudah tak perawan lagi,"komentar seorang melalui NetizenBuzz. Netizen lain pun ikut memberikan komentar dan menilai bahwa UEE seperti wanita murahan. "Ini sungguh membuat saya tak nyaman. Meski di kalangan masyarakat yang maju seperti Amerika dan Eropa, tak pantas diungkap di depan publik seolah menyebutkan 'saya sungguh memuaskan jika berhubungan intim'. Hal ini membuatnya terlihat murahan,"

Bagaimana menurut chingudeul?

Source : showbiz.liputan6.com