Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uppss... Leeteuk Bilang Bentuk Kemaluan Siwon Seperti Kue Tiongkok!

Uppss... Leeteuk Bilang Bentuk Kemaluan Siwon Seperti Kue Tiongkok! - Beberapa waktu lalu Leeteuk Super Junior menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah fashion @star1. Leader Super Junior ini pun terlibat dalam sebuah wawancara yang seru, terutama saat membicarakan salah satu member lainnya yaitu Siwon. Wah... apa sih yang dirumpiin Leeteuk tentang Siwon?? Intip yuukk....



Saat ditanya mengenai member SuJu yang dikenal paling tajir tersebut, Leeteuk mengatakan bahwa Siwon adalah personel yang paling lucu di grupnya. Siapa sangka, Siwon yang dikenal sebagai sosok yang tampan dan sikapnya yang cool ternyata memiliki kepribadian yang sangat kocak. 

"Saya ingin sekali mengundang Siwon tampil di Star Kim sebagai bintang tamu. Siwon sebenarnya personel yang paling lucu. Foto yang kerap kali dikirimkannya di percakapan grup membuat kami tertarwa," ujar Leeteuk.


Dalam foto yang dimaksud, Siwon tengah memakai kostum ala pembalap sepeda. Ia tampak tersenyum sambil memegang stang sepeda dan mengepalkan tangannya. Rupanya, Leeteuk melihat satu sisi yang menurutnya sangat lucu. Di mata Leeteuk, pada bagian kelamin Siwon bentuknya terlihat seperti kue keberuntungan khas Tiongkok! OMG... tapi kalo dilihat-lihat emang bentuknya sangat mirip, wkwkkwk....

Sementara itu, Leeteuk pun mengungkapkan dirinya sering canggung jika diminta tampil dalam variety show. Ia merasa dirinya masih belum cukup lucu dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. 

"Jujur saja, saya sebenarnya tak terlalu mahir tampil di variety show. Saya tak terlalu lucu karena masih banyak seleb yang lebih berbakat dibandingkan saya. Saya hanya orang yang ingin bekerja dengan keras," tutupnya.

Source : showbiz.liputan6.com