Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ups.. Leeteuk SuJu Kepergok Telanjang di Kolam Renang!

Ups.. Leeteuk SuJu Kepergok Telanjang di Kolam Renang! - Leeteuk Super Junior memiliki cerita menarik sekaligus memalukan yang ia alami saat bertemu member EXO di kolam renang. Sebagai rekan satu agensi, tentunya wajar jika Leeteuk sering bertemu dengan para member EXO di berbagai kesempatan. Tapi kali ini ia mengalami kejadian yang cukup membuatnya malu saat bertemu dengan juniornya itu.

source image : showbiz.liputan6.com
"Belum lama ini aku pergi ke kolam renang dan tiba-tiba Sehun dan Suho datang,"tutur pria 32 tahun ini. "Aku pikir ini memalukan karena aku telanjang, jadi aku ingin berpura-pura aku tidak melihat mereka,"lanjutnya. Sayangnya, rencananya tersebut gagal.

"Tapi kemudian mereka datang padaku dan menyapaku. Aku ingin pergi karena malu, tapi D.O. malah muncul, hahahha...,"ujar Leeteuk sambil tertawa mengenang pengalaman uniknya. Meskipun memiliki pengalaman yang cukup memalukan bagi dirinya, tapi Leeteuk juga punya cerita menyenangkan dengan juniornya yang lainnya seperti SHINee. Di sela-sela kesibukannya, ia mengaku akhir-akhir ini sering pergi ke sauna bersama dengan Minho.

Baca Juga : Uppss... Leeteuk Bilang Bentuk Kemaluan Siwon Seperti Kue Tiongkok!

"Aku bermain dan berolahraga setiap hari. Walaupun ada syuting, aku masih akan pergi olahraga setelah syuting selesai,"kata Leeteuk. "Aku juga pergi ke sauna khas Korea. Aku biasanya pergi sendiri, tapi kadang-kadang aku juga pergi dengan Minho SHINee,"tutupnya. 

Source : wowkeren.com