Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upss... Yesung SuJu Kepergok Makan Mie di Pinggir Pasar!

Upss... Yesung SuJu Kepergok Makan Mie di Pinggir Pasar! - Setelah kemarin sempat jalan-jalan ke beberapa tempat di Jakarta, hari ini Yesung Super Junior kembali mengeksplor ibukota Indonesia itu. Tak hanya mengunjungi tempat-tempat ikonik seperti Kota Tua dan Istana Negara, kali ini Yesung ternyata blusukan di salah satu pasar tradisional!



Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, Yesung rupanya sempat menginjakkan kaki di salah satu pasar tradisional Jakarta. Dalam foto tersebut, member Super Junior ini mengenakan baju berwarna merah dengan dalaman kaos putih dan kepergok sedang makan mie instant di depan warung kecil di sebuah pasar. Meskipun seorang idol ternama yang sudah dikenal di berbagai penjuru dunia, tapi Yesung tampak nyaman-nyaman saja menikmati makannya di jalanan seperti itu. 


Orang-orang di sekitar pasar pun tampaknya juga tak menghiraukan member sub unit Super Junior K.R.Y tersebut. Mungkin mereka memang gak menyadari kalo cowok berbaju merah itu adalah member Super Junior boyband asal Korea Selatan yang banyak digilai remaja dari berbagai belahan dunia, hehehe... Orang yang punya warung beruntung banget deh Yesung beli dagangannya hihihi...

Foto-foto Yesung di pasar tradisional dan makan mie instant itu pun membuat ELF heboh. Banyak fans yang menyesal karena tidak berada di pasar itu. Ada pula yang geleng-geleng kepala melihat tingkah sang idola. "Andaikan gue di pasar itu," komentar seorang fans. "Demi apa Yesung kelaperan dan end up dipasar makan indomie hahahaks,,, Jokowi versi Korea yag nyasar di Indonesia," komentar fans yang lain.

Yesung sendiri akan berada di Jakarta sampai tanggal 10 Mei 2015 esok. Hmm... kira-kira kejutan apa lagi ya yang akan dilakukan Yesung selama di Jakarta? Just wait and see...

Source : wowkeren.com