Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Lee Min Ho Salting Diajak Salaman Calon 'Ayah Mertua'

Video Lee Min Ho Salting Diajak Salaman 'Calon Mertua' - Pada malam penganugerahan Baeksang Awards 2015 kemarin (27/5) sepertinya Lee Min Ho yang menjadi bintangnya. Tak hanya meraih dua penghargaan popularitas, tapi ia juga dua kali menjadi bahan candaan. Hal ini tak lain karena kisah asmaranya dengan Suzy Miss A.
sisiuk.com
Malam itu MC Shin Dong Yup menggoda Lee Min Ho dengan menyebutkan nama Suzy. Aktor tampan itu pun tersipu malu. Setelah itu Lee Min Ho pun mendapat kejutan kedatangan calon 'ayah mertua'nya yang mengajaknya bersalaman dan membuatnya salah tingkah. Calon 'ayah mertua' yang dimaksud memang bukan ayah Suzy, melainkan  Park Jin Young alias JYP. Park Jin Young adalah CEO agensi tempat Suzy bernaung dan sudah dianggap sebagai ayah kedua bagi Suzy. 

JYP memang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut dan membawakan single terbarunya "Who's Your Mama". Selain menari diatas panggung, JYP juga berjalan-jalan diantara aktor dan aktris yang tengah duduk di mejanya masing-masing. Dia mencoba beberapa kali menggoda aktris cantik seperti Kim Sarang, Lee Yoori, dan yang lainnya.

Sampai di tengah lagu, pria yang juga aktor ini tiba-tiba menghentikan musiknya. JYP lalu menghampiri Lee Min Ho di tempat duduknya. Aktor "The Heirs" itu pun terlihat kaget tapi kemudian berdiri malu-malu. JYP mengajak Lee Min Ho bersalaman dan menghebohkan penonton. Park Shin Hye yang duduk disamping Lee Min Ho pun tertawa dibuatnya. 

Bagi chingudeul yang belum nonton videonya, bisa langsung lihat video lucu Lee Min Ho yang akhirnya ketemu calon 'ayah mertua' berikut ini...

Source : kapanlagi.com