Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Wanita Korea Tanpa Make Up Bikin Heboh!

Video Wanita Korea Tanpa Make Up Bikin Heboh! - Wanita selalu mendambakan untuk tampil cantik dalam setiap kesempatan, tak terkecuali wanita asal Korea Selatan. Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan wanita Korsel melakukan operasi plastik untuk mendapatkan tampilan wajah yang sempurna. Biasanya, operasi plastik yang banyak dilakukan adalah dengan memperbesar kelopak mata, karena mereka terlahir dengan bentuk kelopak mata yang sipit. 

Namun tidak demikian bagi wanita asal Korea Selatan yang satu ini. Wanita yang tak disebutkan namanya ini tak lantas latah melakukan operasi plastik. Ia mengakali mata sipitnya dengan memakai make up. Bahkan, ia malah menjadi tenar saat menghilangkan make up tersebut di wajahnya.

Saat pertama kali muncul di layar video, wanita ini menggunakan make up, mulai dari eyeliner, maskara, hingga lipstik tebal. Ia kemudian menghapus make up nya. Bagian yang paling mencengangkan adalah saat ia menghapus eyeliner dan maskara pada matanya. Hasilnya sangat jauh berbeda dari saat ia memakai make up. Kelopak matanya yang semula terlihat besar ternyata hanya efek make up saja, dan aslinya kelopak matanya sangat sipit.

Video berjudul "how to remove your face" ini menghebohkan dunia maya sejak diunggah pada 2 Mei 2015 ke Youtube. Hingga Kamis 28 Mei 2015 ini video tersebut telah dilihat sebanyak 6.189.761 kali. Luar biasa, kan?

Penasaran ingin lihat videonya? Yuk langsung saja cekidott....

Source : dream.co.id