Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah... Jung So Min Bakal Jadi Dokter!

Wah... Jung So Min Bakal Jadi Dokter! - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Jung So Min akan kembali bermain dalam drama terbaru D-Day. Menariknya, dalam drama tersebut So Min akan berperan sebagai seorang dokter bernama Jung Ddol Mi. Ini adalah pertama kalinya bagi So Min memerankan karakter seorang dokter. Seperti apa ya penampilan dokter cantik Jung So Min?
star.koreandrama.org
Dalam drama medis D-Day, Jung So Min tidak terpilih menjadi pemeran utama. Karakter utama dalam drama tersebut diperankan oleh Kim Young Kwang yang akan memerankan Lee Hae Sung. Peran yang dimainkan Kim Young Kwang juga merupakan seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Pada saat Seoul sedang dilanda bencana, ia berjuang demi menyelamatkan nyawa orang lain di tengah kekacauan tersebut. 
Selain Jung So Min dan Kim Young Kwang, member INFINITE, Sungyeol kabarnya juga akan membintangi drama D-Day. "Sungyeol akan bergabung dengan D-Day usai mengkonfirmasi perannya hari ini. Karakter yang ia mainkan secara spesifik belum diputuskan. Ia akan menantang kemampuan beraktingnya melalui produksi ini," ujar perwakilan dari Woollim Entertainment.

D-Day adalah drama medis yang bercerita mengenai sebuah bencana. Rencananya, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun ini setelah tayangan My Love Eun Dong usai. 

Source : koreanindo.net