Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah! Park Shin Hye Difollow Seungri BigBang!

Wah! Park Shin Hye Difollow Seung Ri BigBang! - Park Shin Hye adalah salah satu aktris Korea yang paling populer. Telah banyak drama Korea yang dibintanginya dan mendapatkan rating tertinggi. Ia pun akan segera comeback dengan Beauty Inside yang akan dirilis Juli mendatang. Saat ini ia masih sibuk syuting iklan dan fanmeeting.


Source image : ru.dorama.wikia.com

Dalam video terbaru di akun Instagramnya, ia menyapa penggemar dan mengucapkan terima kasih. Dalam video tersebut, ia tampak bosan dengan memberikan pose imutnya untuk selfie. Namun, netizen malah heboh dengan komentar salah satu follower Park Shin Hye yang juga seorang artis.

Instagram update Park Shin Hye
"Seungri Oppa follow kamu, eonni,"tulisnya. Netizen pun kemudian ikut-ikutan berkomentar. "@seungriseyo follow kamu,"tulis netter. "wow, Seungri sedang follow kamu," tulis yang lainnya, berusaha ingin memberitahukan soal member Big Bang tersebut telah follow Park Shin Hye.


Seungri yang memiliki akun @seungriseyo tak hanya mem-follow Park Shin Hye. Selain member Big Bang, ia juga follow artis lain seperti Lee Yoo Bi, Goo Jun Hee, dan Lee Soo Hyuk.

Source : kapanlagi.com