Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah... Ternyata G-Dragon Pernah Membenci Seungri!

Wah... Ternyata G-Dragon Pernah Membenci Seungri! - G-Dragon dan Seungri memang telah beberapa tahun tergabung dalam BigBang. Mereka pun bersahabat dengan member BigBang lainnya. Tapi siapa sangka, rupanya di awal karir G-Dragon sempat terbawa emosi dengan Seungri loh. Gimana ceritanya tuh?

G-Dragon - Source image : bigbangupdates.com
Dalam reality show Happy Together 3 yang tayang beberapa waktu lalu, leader BigBang tersebut mengungkapkan unek-uneknya tentang Seungri. Ia mengaku pernah membenci Seungri karena dinilai kelakuannya tidak baik. Taeyang pun memiliki penilaian yang sama.

"Saat audisi aku melihat episode dimana juri bertanya 'kenapa kamu tidur sementara para peserta lain sedang berlatih?'," kata Taeyang. G-Dragon pun mulai kehilangan respect kepada Seungri. "Bagaimana bisa orang seperti itu bisa bergabung dengan kita? Tapi seminggu setelah itu dia benar-benar lolos,"tambahnya. 
Seungri - source image : lovelytodaycom.blogspot.com
Mendengarkan pengakuan kedua rekannya itu, Seungri segera merespon dan menjelaskan kronologi cerita tersebut. "Aku sempat mendengar G-Dragon tidak setuju dengan konsep awal BigBang. Lalu dia selalu mengacuhkanku saat latihan, dan menganggapku tidak ada," tuturnya.

Baca Juga : Wah! Park Shin Hye Difollow Seungri BigBang!

Namun seiring waktu berjalan, G-Dragon dan Seungri akhirnya bisa berdamai karena sama-sama suka menonton drama. Setelah 9 tahun berlalu, cerita itu akhirnya menjadi hiburan tersendiri bagi semua member BigBang.

Source : bintang.com