Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Won Bin Siapkan Pernikahan Karena Pacarnya Hamil?

Won Bin Siapkan Pernikahan Karena Pacarnya Hamil? - Won Bin mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Lee Na Young ke publik 2013 silam. Kisah cinta mereka pun dikabarkan semakin serius dan akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan, beredar kabar jika Lee Na Young tengah hamil buah cintanya dengan Won Bin. Benarkah??


Source image : pinterest.com
Belakangan ini memang santer terdengar kabar Won Bin dan Lee Na Young akan menikah dalam waktu dekat. Kedua keluarga pun telah mengadakan pertemuan untuk menentukan tanggal pernikahan secepatnya di tahun ini. Alasannya, kekasih Won Bin itu disebut-sebut tengah mengandung buah cinta mereka. 

Namun, pihak agensi sama-sama membantah rumor tersebut. Mereka menyebutkan bahwa baik Won Bin maupun Lee Na Young justru tengah sibuk dengan proyek film terbarunya. "Kabar tersebut sama sekali tidak benar dan berdasar. Justru mereka sibuk dengan film baru yang diperankan keduanya, " ujar wakil dari pihak agensi.

Lee Na Young
Won Bin dan Lee Na Young memang disatukan dalam film terbaru Sad Scene yang  mulai ditayangkan pada Maret 2015. Ini adalah kali pertama keduanya tampil bersama di depan kamera.

Source : showbiz.liputan6.com