Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow, Ini Dia Foto Hot Taecyeon 2PM di ELLE!

Wow, Ini Dia Foto Hot Taecyeon 2PM di ELLE! - Salah satu member 2PM, Taecyeon, baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Elle di Vancouver, Canada. Dalam sesi pemotretan yang mengambil tema musim panas tersebut, Taecyeon memamerkan tubuh seksinya. Seperti apa sih sisi hot Taecyeon ini? Cekidott... 


Dalam foto tersebut, tampak Taeyeon sedang berada di jalanan yang basah dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu. Ia tampak menyingsingkan lengan bajunya sehingga kelihatan lengannya yang kekar. Dalam foto lain, Taecyeon sedang berjalan di suatu tempat yang dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi. Ia mengenakan celana pendek dan melepaskan coatnya hingga tampak dengan jelas perutnya yang sixpack dan dada bidangnya yang seksi. 

Dalam wawancaranya dengan majalah Elle, Taecyeon mengungkapkan pemikirannya saat masuk sekolah pascasarjana serta perasaannya tentang pekerjaannya di dunia hiburan selama delapan tahun. Member 2PM yang pernah bermain dalam drama "Cinderella's Sister" dan "Wonderful Days" ini mengatakan, "Saat itu ada sedikit idol yang berakting dan jika ada sesuatu yang salah, bahkan hal terkecil, kamu akan mendapatkan satu ton kritikan."


Dia juga berbicara mengenai kehidupan para idol dan berkomentar, "Terimakasih untuk Shinhwa dan G.O.D, ku pikir bahwa idol dunia telah menjadi lebih baik." Dia juga berjanji akan menjadi seorang idola yang sangat aktiv di masa mendatang. " Tentu saja, statusku saat ini adalah mahasiswa. Seorang mahasiswa pascasarjana,"tambahnya. 

Taecyeon juga berbagi cerita tentang perjalanannya di Roma, Yunani, dan Turki. Ia mengunjungi negara-negara tersebut bersama orang tuanya. "Ayahku SMS, mengucapkan terima kasih padaku atas perjalanan itu." Taecyeon pun bahagia dan merasa bangga pada dirinya setelah mendapatkan SMS tersebut. 

Source : soompi.com