Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fans EXO Ancam Akan Bom Konser Big Bang

Fans EXO Ancam Akan Bom Konser Big Bang - Beberapa waktu lalu Big Bang dan EXO sama-sama merilis album comeback mereka dalam waktu yang berdekatan. Lagu-lagu kedua boyband tersebut pun bersaing secara ketat di jajaran tangga lagu Korea Selatan. Akhir pekan lalu, EXO mengalami kekalahan polling di Mnet dan membuat fans EXO, EXO-L kecewa. Tampaknya kekalahan tersebut makin berbuntut panjang. Pasalnya, EXO-L masih belum mampu menerima kekalahan idolanya tersebut.


Instagram G-Dragon pun dihujani dengan berbagai komentar jahat dari EXO-L. Bahkan, salah fans EXO asal Filipina mengancam akan membom konser Big Bang yang akan diadakan di Filipina dalam beberapa waktu ke depan. Dianggap membahayakan, tim promotor yang mendatangkan Big Bang ke Filipina pun segera melakukan penyelidikan dan pengamanan. Seorang sumber mengatakan, "Promotor konser di Filipina menemukan tentang ancaman pembunuhan pada Big Bang dan mereka sekarang sedang menyelidiki ini karena termasuk tindak kriminal."


Banyak pihak yang tak percaya bahwa EXO-L akan memiliki cukup keberanian dan kekuatan untuk membom konser Big Bang. Meski demikian, tetap saja ancaman tersebut membuat heboh para netter dan VIP, fans Big Bang. Mereka menganggap bahwa ancaman tersebut sudah keterlaluan dan benar-benar tidak dewasa. Fans EXO memang dikenal pembuat masalah. Beberapa waktu lalu EXO-L juga mem-bully habis-habisan seorang trainee yang mempromosikan dirinya di Instagram milik salah seorang member EXO. 

"Itu benar-benar tidak dewasa. Mungkin orang itu sudah siap mati untuk EXO? Aku tidak tahu mengapa orang-orang yang memperlakukan idol seperti Tuhan,"komentar seorang netter.

Source : wowkeren.com