Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ha Yeon Soo "MONSTAR" Kesal 'Dilamar' Fans

Ha Yeon Soo "MONSTAR" Marah 'Dilamar' Fans - Aktris cantik yang bermain dalam drama "Monstar", Ha Yeon Soo baru saja mengungkapkan kekesalannya di Facebook. Pasalnya, ada seorang netizen yang berulang kali menulis pesan yang sama di akun Facebooknya. Memangnya apa sih yang ditulis netizen tersebut?
Baca Juga : HA YEON SOO - Profil Terlengkap dan Fakta Unik
flickriver.com
Hari ini, 1 Juni 2015, Yeon Soo memposting foto di akun Facebooknya, kemudian ada seorang netizen yang berkomentar, “*^0^) “Yeon Soo keren! Ku mohon menikahlah denganku! Aku pasti bisa mendukung/menjagamu. Mungkin aku tidak mampu seperti Yeon Soo-keren, tapi aku  punya simpanan banyak uang. Tolong menikahlha denganku ~~~~~ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ.”

Setelah melihat pesan tersebut, Yeon Soo pun membalas, "Ini pelanggaran. Aku sangat benci gurauan seperti ini. Bahkan jika ini hanya dimaksudkan sebagai gurauan, kau selalu menulis pesan yang sama, memintaku untuk menikah denganmu, dan kemudian menambah  ‘ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ’ di akhir. Aku ingat itu karena itu membuatku panas dingin karena selalu identik dengan komentar yang sama. Selalu pesan yang sama, emoticon yang sama... Itu bahkan membuatku bertanya-tanya jika kau mungkin punya masalah psikologi. Caramu meninggalkan komentar meminta untuk dinikahi dalam setiap postinganku... Ku pikir kau sudah melampaui batas. Jika kau mempertimbangkan untuk istri nyatamu di masa depan, bukankah ini sikap yang memalukan? Aku tak tahu berapa usiamu, tapi aku harap kau berpikir tentang perasaan orang lain sebelum melempar kata-kata. Semoga harimu menyenangkan."



Menanggapi hal tersebut, BH Entertainment, agensi yang menaungi Ha Yeon Soo, menyatakan, "Seperti yang telah diketahui, seorang netizen telah meninggalkan komentar aneh di Facebook Ha Yeon Soo, jadi dia merespon dengan sebuah komentar yang mengungkapkan ketidaknyamanannya. Ini adalah hasil dari aksi pelanggaran seorang netizen yang sudah terlalu jauh. Tolong mengerti nada tegas sang aktris yang mungkin telah menimbulkan salah pengertian."

Source ; soompi.com