Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 4 Lagu Baru Di Album EXO "Love Me Right"

Ini Dia 4 Lagu Baru Di Album EXO "Love Me Right" - Boyband EXO tengah mempersiapkan perilisan album repackaged "Love Me Right" yang rencananya akan diluncurkan 3 Juni ini. Sebelumnya EXO telah merilis teaser video musik untuk single utama dengan judul yang sama pada 1 Juni kemarin.

koreaboo.com
Album repackaged dari "EXODUS" ini akan berisi 4 lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Keempat lagu tersebut diantaranya "Love Me Right", "Tender Love", "First Love" dan "Promise (EXO 2014)".

Single utama "Love Me Right" memiliki genre musik dance yang ceria dan funky. Lagu ini menceritakan tentang perasaan bahagia dan deg-degan saat berkendara dengan kekasih yang dicintai. Lagu "Tender Love" yang digarap oleh Gaeko Dynamic Duo juga memiliki musik yang trendi.

Sementara itu, Lay, Chanyeol dan Chen menggarap lagu "Promise (EXO 2014)". Lagu ini bergenre R&B ballad dan mendapat antusiasme besar sejak dibawakan di konser "EXO Planet #2 The EXO'luXion" di Seoul bulan Maret lalu. Terakhir, lagu "First Love" bergenre pop dan bercerita tentang kepolosan cinta pertama. 

EXO akan tampil di beberapa acara musik Korea untuk mempromosikan single terbaru mereka. Diantaranya M!Countdown (4 Juni), Music Bank (5 Juni), Music Core (6 Juni) dan Inkigayo (7 Juni). Be ready for their new single released, chingudeul!

Source : wowkeren.com