Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Gaya Rambut Baru Girls Generation Untuk Comeback 2015

Ini Dia Gaya Rambut Baru Girls Generation Untuk Comeback - Girlband Girl Generation (SNSD) rencananya akan merilis album baru mereka pada akhir Juni atau Juli mendatang. Baru-baru ini, para member SNSD memamerkan gaya rambut baru mereka untuk comeback. Hyeoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Yuri, dan Sunny kompak memposting foto rambut baru mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti apakah penampilan baru mereka?


Yoona tampil beda dengan rambut pirang yang bergelombang. Ini adalah kali pertama Yoona memiliki rambut blonde sejak ia debut! Sebelum-sebelumnya, gadis cantik itu selalu tampil dengan rambut hitam/cokelatnya yang panjang. 
koreaboo.com
Pada 8 Juni, Hyoyeon memposting fotonya bersama Sooyoung yang sama-sama berambut pendek. Dalam fotonya, Hyoyeon juga memperlihatkan rambut panjangnya yang telah dipotong. 

Lain halnya dengan Seohyun, member termuda SNSD ini tetap setia dengan rambut panjangnya. Hanya saja, kali ini rambutnya dicat merah keemasan. Ia memposting foto terbarunya di Instagram dengan caption, Tada !!! Kejutan terungkap !!!! Hee Aku mengecat rambutku~~ ♡ Tunggu sedikit lebih lama untuk album baru kami ~~ ^^ "

Sementara itu, Taeyeon memposting foto dengan rambut pirangnya. Ia tampak imut dengan bando yang menghiasi rambutnya. 

Yuri pun memamerkan rambut barunya yang berwarna cokelat dengan poni yang cantik. 

Sedangkan Sunny tampil dengan rambut pendek bercat merah yang tampak sangat cocok untuknya. 
Gimana menurut chingudeul, cantik kan gaya rambut terbaru personel Girls Generation? ^_^

Source : soompi.com